Hubungi kami

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Menyediakan pemasangan rangka atap baja ringan berkualitas dengan garansi dan Pemasangan Plafon PVC Retail atap metal -hollo -screw -plafon dan dinding PVC, WPC -canal c, reng, listplank, gypsum, dll dengan harga bersaing. Jl Murjani no 12 Palangkaraya _ 0822.5599.1296 Jl Ramin III no 81 Palangkaraya _ 0821.4911.4396 Jl Tmg. Tilung 29, dekat Tilung VII _ 0821.5105.0696 Cab K. Kurun : Jl Letjend Suprapto 2 depan gereja YHS Kuala Kurun _ 0821.4871.6296 Cab Tangkiling

Senin, 23 Januari 2017

Perawatan Lantai Kayu yang Benar

Lantai kayu atau biasa disebut lantai parket biasanya digunakan pada bagian dalam rumah atau interior kita. Sehingga biasanya menggunakan pelapis yang kurang tahan air, cahaya matahahari dan terpaan cuaca lainnya. Sifat jenis pelapis ini pada umumnya seperti itu karena memang diperuntukan untuk interior rumah yang mana hanya akan ada sedikit resiko dari cuaca dan cahaya matahari.

Usaha perawatan dasar lantai kayu atau lantai parket adalah biasanya dengan pemberian bahan pelapis pada bagian luar bahan lantai tersebut. Bahan pelapis yang umum digunakan untuk lantai hal ini adalah pelitur, melamik atau campuran polyurethane. Penggunaan melamik dan campuran polyurethane lebih tahan terhadap kelembaban, cahaya matahari dan terpaan cuaca lainya dibandingkan penggunaan politur jenis konvensional. Sehingga kayu parket yang sudah diberi lapisan ini akan lebih tahan terhadap kelembaban, cahaya matahari dan beberapa gangguan cuaca lainya.
Jika lantai kayu yang kita gunakan berada pada luar ruangan sehingga lebih banyak terkena kelembaban, cahaya matahari dan terpaan cuaca lainya, sebaiknya kita memberikan perlindungan dan perawatan ekstra untuk menjaga kualitasnya agar tetap baik.
Untuk pemilihan warna politur yang digunakan, hal ini juga bisa menyesuaikan dengan warna kayu yang kita gunakan agar lebih mempertegas penampilan serat kayu dari kayu parket kita. Beberapa produk lantai kayu biasanya sudah dikemas khusus dan memiliki panduan cara penggunaan dan perawatan yang dapat kita pakai acuan dalam memasang dan merawat lantai kayu tersebut. Percayakan kebutuhan lantai kayu Anda kepada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar