Hubungi kami

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Menyediakan pemasangan rangka atap baja ringan berkualitas dengan garansi dan Pemasangan Plafon PVC Retail atap metal -hollo -screw -plafon dan dinding PVC, WPC -canal c, reng, listplank, gypsum, dll dengan harga bersaing. Jl Murjani no 12 Palangkaraya _ 0822.5599.1296 Jl Ramin III no 81 Palangkaraya _ 0821.4911.4396 Jl Tmg. Tilung 29, dekat Tilung VII _ 0821.5105.0696 Cab K. Kurun : Jl Letjend Suprapto 2 depan gereja YHS Kuala Kurun _ 0821.4871.6296 Cab Tangkiling

Selasa, 24 Januari 2017

Mengenal Material Lantai Vinyl

Kenali Bahan Material Lantai Vinyl

Mungkin sudah banyak yang menggunakan lantai vinyl. Namun masih sedikit dari kita yang mengetahui jenis lantai yang satu ini. Maka dari itu berikut ini akan dijabarkan sedikit mengenai jenis lantai vinyl sehingga kita dapat memahami sedikit mengenai jenis lantai ini.

Lantai vinyl merupakan material yang terdiri dari tiga lapisan utama yaitu compact layer, glass fiber, dan printing layer. Lapisan paling luar adalah UV Coated Wear Layer. Lapisan ini nampak mengkilap dan terkesan licin. Setiap lapisan memiliki peran dan fungsi masing-masing.

Umumnya material lantai vinyl tersedia dalam ketebalan 2 mm tetapi ada juga tipe atau merek tertentu yang mempunyai tebal lebih tipis atau lebih tebal. Lantai vinyl biasa digunakan pada bangunan laboratorium, rumah sakit, pabrik, gudang, sekolah dan sarana olah raga, dan jenis bangunan lainya. Namun seiring perkembangan zaman, kini jenis lantai yang satu ini sudah mulai biasa digunakan di dalam rumah.

Lantai vinyl pun berkambang dan mempunyai berbagai macam spesifikasi antara lain anti-bacterial, antistatic, antichemical, moving load resistant, anti slip, heavy duty, dan lain masih banyak lagi pengembanganya. Lantai vinyl adalah jenis pelapis lantai yang cukup terjangkau harganya. Sangat mudah untuk mengubah tampilan interior rumah atau gedung. Lantai ini relatif lebih praktis dan dapat dipasang sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar