Hubungi kami

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Menyediakan pemasangan rangka atap baja ringan berkualitas dengan garansi dan Pemasangan Plafon PVC Retail atap metal -hollo -screw -plafon dan dinding PVC, WPC -canal c, reng, listplank, gypsum, dll dengan harga bersaing. Jl Murjani no 12 Palangkaraya _ 0822.5599.1296 Jl Ramin III no 81 Palangkaraya _ 0821.4911.4396 Jl Tmg. Tilung 29, dekat Tilung VII _ 0821.5105.0696 Cab K. Kurun : Jl Letjend Suprapto 2 depan gereja YHS Kuala Kurun _ 0821.4871.6296 Cab Tangkiling

Senin, 23 Januari 2017

Kelembaban Mempengaruhi Lantai Kayu

Salah satu sifat lantai kayu adalah sangat sensitif terhadap kelembaban. Kelembaban dapat menyebabkan beberapa kerusakan pada lantai kayu seperti papan kayu retak, cekung, ataupun melengkung. Termasuk juga perubahan kelembaban permukaan, kelembaban di bawah lantai, dan juga kelembaban udara. Maka dari itu penting untuk mempercayakan keperluan lantai kayu kita pada ahlinya. Ahli lantai kayu hendaknya dapat akrab dengan kayu dan reaksi terhadap kelembaban.
Kita sebagai pemakai lantai kayu, sebaiknya juga melakukan perawatan yang tepat terhadap lantai kayu tersebut. Selain membersihkanya dari debu, hindarkan juga lantai kayu kita dari berbagai sumber kelembaban. Segera bersihkan genangan air jika ada di atas lantai kayu kita. Lantai kayu harus dijaga dalam lingkungan iklim yang terkontrol dengan baik. Sehingga kecantikan dan keindahanya akan dapat bertahan lebih lama.
Salah satu cara memerangi efek kelembaban pada lantai adalah untuk memilih lantai kayu berkualitas. Lantai kayu berkualitas biasanya memang memiliki harga yang relatif lebih tinggi. Namun lantai kayu juga merupakan investasi kenyamana hunian yang patut dipertimbangkan. Untuk itulah mengapa masih banyak orang yang menggunakan lantai kayu sebagai pilihan.
Namun Anda jangan khawatir, Meforze menyediakan jenis lantai kayu berkualitas yang patut Anda coba. Sebagai distributor berbagai lantai kayu yang sudah cukup terpercaya, Meforze selalu mengutamakan kualitas di atas segalanya. Lantai kayu dari Meforze dapat dipertanggung jawabkan kualitasnya walaupun dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau.
Asalkan kita rajin membersihkanya dan menjauhkan lantai kayu kita dari kelembaban, maka lantai kayu dari Meforze akan awet dan tahan lama. 
Segera hubungi CV Sinar Baja untuk konsultasi dan pemesanan. Jl Murjani no 12 Palangkaraya 082255991296, 081330431296


Tidak ada komentar:

Posting Komentar