Hubungi kami

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Menyediakan pemasangan rangka atap baja ringan berkualitas dengan garansi dan Pemasangan Plafon PVC Retail atap metal -hollo -screw -plafon dan dinding PVC, WPC -canal c, reng, listplank, gypsum, dll dengan harga bersaing. Jl Murjani no 12 Palangkaraya _ 0822.5599.1296 Jl Ramin III no 81 Palangkaraya _ 0821.4911.4396 Jl Tmg. Tilung 29, dekat Tilung VII _ 0821.5105.0696 Cab K. Kurun : Jl Letjend Suprapto 2 depan gereja YHS Kuala Kurun _ 0821.4871.6296 Cab Tangkiling

Senin, 23 Januari 2017

Lantai Kayu Jangan Digores Walaupun Tahan Gores

Ketika kita mengeluarkan sejumlah uang, tentu kita akan berpikir bahwa uang yang kita keluarkan hendaknya dapat menjadi investasi bagi kita. Lantai kayu merupakan salah satu bentuk investasi yang akan menarik untuk kita gunakan. Dengan desain klasik yang ditawarkan, maka lantai yang satu ini adalah jawaban atas keinginan kita tentang sebuah hunian yang nyaman dan indah.


Lantai kayu memang akan menambah dimensi keindahan dan kehangatan di rumah. Namun lantai kayu juga memiliki beberapa karakteristik yang membuatnya harus hati-hati dalam merawat. Seperti halnya bahan kayu yang tidak terlalu keras dan cenderung lebih lunak.
Berbagai finishing telah dilakukan pabrik lantai kayu untuk lantai lebih tahan gores. Finishing yang paling populer akhir-akhir ini adalah Aluminium Oxide. Namun tetap saja hal ini memerlukan perlakuan dari pemilik lantai kayu untuk membuat lantai kayu tersebut tahan gores. Tidak peduli sebagus apapun jenis finishing lantai kayu kita, kalau sengaja kita gores juga akan dapat melukai permukaanya. Adapun kalau kita membersihkanya dengan bahan yang tajam akan dapat menggores permukaanya secara tidak sengaja.
Oleh karena itu, pastikan Anda mengetahui dengan pasti bahwa merawat lantai kayu berbeda dengan lantai keramik atau batu alam. Karpet atau tikar bisa kita gunakan sebagai penghias lantai sekaligus pelindung bagi kecantikan lantai kayu kita. Memasang ubin pada pintu masuk mungkin juga merupakan solusi untuk mencegah lantai kayu di dalam rumah kita tergores karena daerah itu yang paling banyak dilalui.
Lantai kayu dari Meforze adalah pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda akan lantai kayu yang ideal. Dengan proses finishing yang baik, lantai kayu dari Meforze tentu akan tahan gores dan tidak mudah pudar warnanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar