Hubungi kami

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Menyediakan pemasangan rangka atap baja ringan berkualitas dengan garansi dan Pemasangan Plafon PVC Retail atap metal -hollo -screw -plafon dan dinding PVC, WPC -canal c, reng, listplank, gypsum, dll dengan harga bersaing. Jl Murjani no 12 Palangkaraya _ 0822.5599.1296 Jl Ramin III no 81 Palangkaraya _ 0821.4911.4396 Jl Tmg. Tilung 29, dekat Tilung VII _ 0821.5105.0696 Cab K. Kurun : Jl Letjend Suprapto 2 depan gereja YHS Kuala Kurun _ 0821.4871.6296 Cab Tangkiling

Kamis, 02 Maret 2017

Lantai Kayu yang Terawat

Lantai kayu memiliki keindahan tersendiri yang membuatnya menjadi primadona dalam pemilihan jenis lantai daripada yang lainya. Lantai kayu dengan corak alami akan membuat rumah terkesan lebih hangat dan eksotis. Lantai kayu dan aktifitas penghuniya di rumah sangat berkaitan. Sehingga kita perlu perawatan yang bebanding lurus dengan aktifitas penghuni rumah tersebut. Artinya, semaki tinggi aktifitasnya, semakin tinggi pula kebutuhan akan perawatanya.
Lantai kayu atau biasa disebut parquet biasanya digunakan pada bagian dalam rumah atau interior. Sehingga biasanya menggunakan pelapis untuk interior yang kurang tahan air, cahaya matahahari dan terpaan cuaca lainnya.
Umumnya lantai kayu pada saat produksinya sudah diberikan pelapis untuk perlindungan. Pelapis yang umum digunakan untuk lantai kayu adalah pelitur, melamik atau campuran polyurethane. Penggunaan melamik dan campuran polyurethane lebih tahan terhadap kelembaban, cahaya matahari dan terpaan cuaca lainya dibandingkan penggunaan politur jenis konvensional.
Jika lantai kayu anda berada pada luar ruangan sehingga lebih banyak terkena kelembaban, cahaya matahari dan terpaan cuaca lainya, sebaiknya anda memberikan perlindungan dan perawatan ekstara untuk menjaga kualitasnya.
Untuk pemilihan warna politur yang digunakan, pilihan yang paling tepat adalah menyesuaikan dengan warna kayu yang digunakan agar lebih mempertegas penampilan serat kayu.
Biasanya terdapat jenis lantai kayu yang telah dikemas khusus dan memiliki panduan cara penggunaan dan perawatan yang dapat dijadikan acuan dalam memasang dan merawat lantai kayu.
Lantai kayu Meforze sudah mendapatkan finishing yang baik sehingga dapat mengantisipasi keadaan yang dapat merusak tampilannya. Asalkan penggunaanya normal dan didukung dengan perawatan yang tepat, Meforze adalah pilihan terbaik. Segera hubungi Meforze di Jl Murjani 12 Palangkaraya 081330431296 (Bp Khanis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar