Hubungi kami

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Menyediakan pemasangan rangka atap baja ringan berkualitas dengan garansi dan Pemasangan Plafon PVC Retail atap metal -hollo -screw -plafon dan dinding PVC, WPC -canal c, reng, listplank, gypsum, dll dengan harga bersaing. Jl Murjani no 12 Palangkaraya _ 0822.5599.1296 Jl Ramin III no 81 Palangkaraya _ 0821.4911.4396 Jl Tmg. Tilung 29, dekat Tilung VII _ 0821.5105.0696 Cab K. Kurun : Jl Letjend Suprapto 2 depan gereja YHS Kuala Kurun _ 0821.4871.6296 Cab Tangkiling

Kamis, 02 Maret 2017

Lantai kayu yang ideal di area tropis

Bagi rumah yang lokasinya berada di area tropis, lantai parket atau lantai kayu akan membutuhkan perawatan ekstra agar warna tidak pudar akibat paparan cahaya matahari. Pasalnya sinar matahari memiliki ancaman yang nyata terhadap beberapa bahan yang berwarna. Pakaian saja kalau kita jemur di bawah sinar matahari dalam waktu lama akan dapat memudarkan warnanya. Apalagi bahan kayu pada lantai kayu kita.
Salah satu siasatnya adalah dengan rutin menukar letak perabot di ruangan yang lantainya menggunakan kayu parket. Atau bisa juga lakukan proses steam tiap 6 bulan sekali, dengan maksud agar warna dan kebersihan lantai kayu tetap terjaga. Ketika menukar posisi perabot, pastikan tidak menimbulkan goresan pada permukaan lantai kayu. Maka jangan memindahkan perabot dengan cara didorong atau digeser, tetapi diangkat.
Untuk memudahkan hal ini, agar parket terpelihara dengan baik, kita juga bisa melapisinya dengan karpet atau permadani. Hal ini untuk meminimalisir gesekan yang terjadi antara perabot dan lantai parket yang kita pasang di dalam ruangan tersebut. Sedangkan untuk menjaga keamanan anggota keluarga di dalam rumah, pilih karpet dengan alas yang tidak licin dan mudah tergeser. Namun jangan lupa untuk sering menjemur karpet tersebut agar tidak menimbulkan kelembapan pada lantai kayu.
Untuk kebutuhan lantai kayu atau lantai parket yang berkualitas, percayakan saja pada Meforze. Dengan pengalaman dan dedikasinya dalam memenuhi kebutuhan konsumen di bidang lantai kayu, kredibilitas Meforze tidak udah diragukan lagi. Meforze selalu mengutamakan kualitas di atas harga yang ditawarkan. Segera hubungi Meforze Kalimantan Tengah di Jl Murjani 12 Palangkaraya 081330431296 untuk konsultasi dan pemesananya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar