Hubungi kami

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Menyediakan pemasangan rangka atap baja ringan berkualitas dengan garansi dan Pemasangan Plafon PVC Retail atap metal -hollo -screw -plafon dan dinding PVC, WPC -canal c, reng, listplank, gypsum, dll dengan harga bersaing. Jl Murjani no 12 Palangkaraya _ 0822.5599.1296 Jl Ramin III no 81 Palangkaraya _ 0821.4911.4396 Jl Tmg. Tilung 29, dekat Tilung VII _ 0821.5105.0696 Cab K. Kurun : Jl Letjend Suprapto 2 depan gereja YHS Kuala Kurun _ 0821.4871.6296 Cab Tangkiling

Kamis, 09 Februari 2017

DISAIN RUANG YANG BIKIN KAMU BETAH MEMBACA

Otak tidak lain seperti pedang, semakin sering diasah maka akan semakin tajam. Semakin jarang semakin tumpul. Ini adalah fakta bahwa semakin kita banyak berpikir, maka akan semakin cerdas otak kita. Membaca adalah salah satu kegiatan yang baik untuk otak kita. Membaca dapat membuat otak kita aktif. Ketika menonton TV atau mendengarkan musik, itu hanya menenangkan pikiran, tetapi tidak untuk berpikir. Di sisi lain, membaca buku melakukan keduanya.
Buat kamu yang suka baca buku, pasti membutuhkan tempat yang yang nyaman untuk membaca. Kalau di dalam rumahmu belum ada ruangan yang enak untuk kamu buat sebagai ruang baca, maka biasanya kamu akan mencari tempat lain di luar seperti di kafe, perpustakaan atau taman. Tapi mulai sekarang kamu enggak perlu jalan keluar lagi. Karena kamu bisa mendesain sendiri tempat yang asik buat baca.
Kamu bisa membuat sebuah sudut yang agak menjorok untuk tempat membaca buku yang nyaman di dalam kamar kamu atau ruangan lain yang hendak kamu gunakan. Nah supaya suasana lebih nyaman dan terang, kamu juga bisa menambahkan jendela yang menghadap ke luar. Lebih bagus lagi kalau pemandangannya indah.
Selain itu, kalau kamu menggunakan lantai kayu murah dari Meforze maka hal itu akan menambah semakin betah kamu dalam membaca. Dengan menggunakan lantai kayu, maka kamu dapat membaca dengan nyaman di lantai sambil tiduran. Lantai kayu yang nyaman untuk ruang baca adalah pilihan yang baik segera hubungi Meforze untuk konsultasi dan pemesananya. Meforze akan selalu siap membantu kamu dalam menciptakan ruangan yang nyaman untuk membaca.
INFO DAN ORDER : Jl Murjani 12 Palangkaraya 081330431296 (Khanis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar