Hubungi kami

Foto saya
Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Indonesia
Menyediakan pemasangan rangka atap baja ringan berkualitas dengan garansi dan Pemasangan Plafon PVC Retail atap metal -hollo -screw -plafon dan dinding PVC, WPC -canal c, reng, listplank, gypsum, dll dengan harga bersaing. Jl Murjani no 12 Palangkaraya _ 0822.5599.1296 Jl Ramin III no 81 Palangkaraya _ 0821.4911.4396 Jl Tmg. Tilung 29, dekat Tilung VII _ 0821.5105.0696 Cab K. Kurun : Jl Letjend Suprapto 2 depan gereja YHS Kuala Kurun _ 0821.4871.6296 Cab Tangkiling

Minggu, 21 Juli 2024

Apakah WPC kuat?

 

Apakah WPC kuat?

Wall panel WPC (Wood Plastic Composite) memiliki daya tahan yang cukup tinggi dan kuat. WPC terbuat dari campuran serbuk kayu atau serat kayu yang dicampur dengan bahan plastik, sehingga kombinasi bahan ini menghasilkan produk yang kuat dan tahan lama.

Kelebihan daya tahan wall panel WPC ini terletak pada sifat materialnya yang tahan terhadap cuaca, sinar matahari, dan kelembaban. Wall panel WPC juga tahan terhadap serangan hama dan jamur karena bahan yang digunakan tidak mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh organisme tersebut.

Dalam hal ketahanan terhadap beban atau tekanan, wall panel WPC juga cukup kuat. Namun, kekuatan wall panel WPC tergantung pada kualitas dan spesifikasi produk.

Oleh karena itu, sebelum membeli wall panel WPC, pastikan untuk memperhatikan spesifikasi teknisnya seperti ketebalan, densitas, dan daya tahan terhadap tekanan.

Secara umum, wall panel WPC cukup kuat dan tahan lama, sehingga cocok digunakan sebagai alternatif pengganti kayu pada bagian dinding rumah atau bangunan lainnya.

Namun, seperti halnya dengan material konstruksi lainnya, penggunaan wall panel WPC harus disesuaikan dengan kondisi lingkungan dan kebutuhan spesifik Anda.

Mau belanja tinggal telp/WA/SMS 082255991296
Transfer pembayaran
Barang diantar
Gratis antar area palangkaraya, Tangkiling, Kurun



Tidak ada komentar:

Posting Komentar